Ibu Komariah Pingsan Usai Mengadu ke Bareskrim

Ibu Komariah Pingsan Usai Mengadu ke Bareskrim
Ibu Komariah (49) pingsan usai melaporkan Dave Revano Santosa selaku ketua panitia acara pembagian sembako di Monas, Jakarta Pusat ke Bareskrim. Foto: Eldany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi melaporkan Dave Revano Santosa selaku ketua panitia acara pembagian sembako di Monas, Jakarta Pusat ke Bareskrim, Komariah (49) langsung pingsan. Dia adalah ibu dari Muhammad Rizky Syahputra (10) yang tewas usai ikut antre pembagian sembako.

Komariah pingsan karena kelelahan. Pasalnya, beberapa hari terakhir ini dia sibuk untuk mengurus pemakaman anaknya dan bersiap melapor ke polisi.

Sesaat sebelum pingsan dia sempat mengaku tak terima dengan sikap panita yang tak bertanggung jawab usai anaknya tewas.

Dia juga sempat menangis sambil menyebut nama anaknya yang kini telah menghadap Ilahi itu.

Diketahui, dirinya telah melaporkan Dave Revano Santosa, Ketua Panitia Penyelenggara acara Forum Untukmu Indonesia (FUI) ke Bareskrim.

Akibat acara yang diadakan Dave, anaknya meninggal karena terinjak pengantre lainnya.

Laporan Komariah diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim dengan No LP/578/V/2018/Bareskrim. Ketua Panitia Dave Revano Santosa diduga melanggar pasal 359 KUHP dengan tindak kelalaian yang menyebabkan meninggalnya orang dengan ancaman lima tahun penjara.(mg1/jpnn)


Setelah resmi melaporkan Dave Revano Santosa selaku ketua panitia acara pembagian sembako di Monas, Jakarta Pusat ke Bareskrim, Komariah (49) langsung pingsan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News