Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur, Begini Komentar Tantri Kotak

Selasa, 27 Agustus 2019 – 14:30 WIB
Ibu Kota Pindah ke Kalimantan Timur, Begini Komentar Tantri Kotak
Tantri Kotak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis Kotak, Tantri menyambut baik keputusan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang memindahkan ibu kota ke Kalimantan Timur. Menurutnya, ini adalah keputusan yang patut didukung oleh masyarakat.

"Semoga ini salah satu terobosan untuk pemerataan ekonomi juga untuk seluruh warga Indonesia agar menurunkan angka kemiskinan," ungkap Tantri Kotak lewat akun Instagram Story miliknya, Selasa (27/8).

Meski setuju, pelantun Masih Cinta itu berharap lingkungan di Kalimantan Timur tetap dijaga saat menjadi ibu kota. Terutama kelestarian hutan tropis dan hewan di Kalimantan.

"Daaaann, tinggal sekarang doanyaaaa semogaaaa hutan-hutan tropis dan hewan-hewan yang ada di Kalimantan tetap terpikirkan nasibnya," ujar Tantri Kotak.

"Walaupun saya paham dan yakin pemerintah tetap memikirkan hal tersebut. Semoga! #IbuKotaBaruIndonesia @jokowi," sambung suami Arda NAFF itu.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan pemindahan ibu kota Indonesia ke Kalimantan Timur. Keputusan tersebut menuai beragam komentar dari berbagai kalangan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...