Ibu Mana Sih Tak Pedih Dengar Cerita Putrinya Begitu

Ibu Mana Sih Tak Pedih Dengar Cerita Putrinya Begitu
Cabul.

jpnn.com - jpnn.com - Seorang ibu rumah tangga mendatangi Polresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/2). Diamengaku hendak melaporkan kasus pencabulan yang dialami putrinya, berinisial Bu, 14.

Kepada polisi, siswi SMP itu menceritakan telah dicabuli seorang pria bernama Koko. Pelaku mengiming-iminginya dengan sejumlah uang agar mau berhubungan intim.

Orangtua korban Dikta N, 32, menjelaskan kejadian itu Kamis (23/2) sekitar pukul 17.00 WIB, di sebuah rumah di Jalan KH Ahmad Hasyim, Kota Pekanbaru. 

Dia mengaku kaget dan pedih mendengar cerita anaknya dinodai pria. Dikta pun berharap polisi segera menangkap pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saya baru tahu kasus ini Sabtu (25/3) setelah putri saya cerita dicabuli Koko. Saat itu juga saya lapor polisi,” tuturnya saat membuat laporan polisi di Polresta Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi saat dikonfirmasi Riau Pos (Jawa Pos Group), Minggu (26/2) sore mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan kasus tersebut.

"Kami telah meminta keterangan korban, korban juga telah kami arahkan untuk melakukan visum ke RS Bayangkara Polda Riau saat masih dalam penyelidikan," kata Dodi. (man)


 Seorang ibu rumah tangga mendatangi Polresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/2). Diamengaku hendak melaporkan kasus pencabulan yang dialami putrinya,


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News