'Ibu Melihat saat Bapak Menyetubuhi Saya'

'Ibu Melihat saat Bapak Menyetubuhi Saya'
'Ibu Melihat saat Bapak Menyetubuhi Saya'
TANJUNGPINANG- Dengan kondisi kesehatan yang belum pulih pasca melahirkan, Mariati (17) tetap hadir memberi keterangannya dalam sidang, Rabu (9/6) di PN Tanjungpinang. Wanita muda itu memberikan kesaksian kasus pemerkosaan yang dilakukan bapaknya, Muhamad Yusuf terhadap dirinya. Sebelumnya, Mariati dua kali tidak bisa hadir dalam persidangan. Pertama karena sedang hamil besar. Jadwal sidang kedua, ia baru melahirkan anak hasil hubungan dengan Muhamad Yusuf.

Usai persidangan tertutup yang digelar kemarin, pada wartawan Mariati mengatakan, kejadian yang dialaminya juga disaksikan oleh ibunya kandunganya yang sedang sakit parah. "Ibu melihat beberapa kali bapak menggitukan saya, tapi ibu tidak bisa berbuat banyak, ia hanya bisa melihat dan diam," ujar Mariati usai sidang pemeriksaan saksi yang ia berikan.

Bahkan, Mariati menduga, gara-gara melihat perbuatan bapak terhadap dirinyalah yang membuat ibunya yang mengalami sakit ayan yang sering kambuh ini akhirnya meninggal. "Tiga hari setelah bapak ditangkap, ibu meninggal," ungkapnya.

Menurut Mariati, ia sering kali diajak bapaknya berhubungan badan. Bahkan, kapanpun bapaknya ingin berhubungan, tidak peduli apakah Mariati saat itu sedang makan atau tidur. Tidak hanya di kamar, Mariati juga mengatakan sering disetubuhi di kamar mandi, bahkan juga di semak-semak di luar rumahnya.

TANJUNGPINANG- Dengan kondisi kesehatan yang belum pulih pasca melahirkan, Mariati (17) tetap hadir memberi keterangannya dalam sidang, Rabu (9/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News