Ibu Negara Naik Meja Operasi

Ibu Negara Naik Meja Operasi
Ibu Negara Naik Meja Operasi
JAKARTA--Meski aktif menghadiri kegiatan kenegaraan, ternyata Ibu Negara Ani Yudhoyono, dalam kondisi sakit. Hal ini diungkapkan tim dokter kepresidenan saat menggelar konfrensi pers di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (15/3).

Dalam jumlah pers yang dipimpin Brigjen dr Aris Wibudi, diketahui putri Sarwo Edhie Wibowo tersebut menderita sakit radang kandung empedu. Ibu negara pun akan naik meja operasi untuk pengangkatan kandung empedu beserta batunya, Jumat (16/3). Sejak Kamis (15/3), Ani Yudhoyono sudah dirawat untuk persiapan operasi.

''Beliau masuk RSPAD tadi pukul 10.00 WIB. Hari ini perawatan untuk persiapan tindakan. Tindakan (operasi) diharapkan besok pukul 08.00 WIB pagi," kata dr Aries pada wartawan.

Meski bersiap-siap naik meja operasi, kondisi Ibu dua putra tersebut dilaporkan stabil dan baik. Jika operasi berjalan lancar, diharapkan kondisi Ibu negara akan kembali membaik dalam kurun waktu tiga hari.

JAKARTA--Meski aktif menghadiri kegiatan kenegaraan, ternyata Ibu Negara Ani Yudhoyono, dalam kondisi sakit. Hal ini diungkapkan tim dokter kepresidenan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News