Ibu Pulang ke Rumah, Tak Menyangka Putrinya Berbuat Nekat di Kamar

Ibu Pulang ke Rumah, Tak Menyangka Putrinya Berbuat Nekat di Kamar
Polisi melakukan olah TKP di lokasi ibu rumah tangga gantung diri di kamarnya. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, ACEH TAMIANG - Seorang wanita berinisial IT, 32, warga Kampung Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang.

Kapolsek Kejuruan Muda, Polres Aceh Tamiang Ipda Yose Rizaldi di Aceh Tamiang, Rabu, mengatakan korban ditemukan gantung diri, Rabu (22/9) sekira pukul 16.30 WIB.

Tubuh korban ditemukan ibunya dengan posisi tergantung di kamar. Lalu meminta pertolongan tetangga. Kemudian korban diturunkan oleh dua warga yang datang memberi pertolongan.

Kapolsek mengatakan tubuh korban diturunkan dengan cara memotong tali tambang dengan pisau. Warga yang menolong sempat memeriksa denyut nadi di tangan korban.

“Dari pengakuan warga tersebut, nadi korban masih berdenyut. Kemudian, korban bersama bidan dan perangkat kampung dibawa ke RSUD Aceh Tamiang menaiki becak mesin," sebut Kapolsek.

Hasil pemeriksaan petugas rumah sakit, korban telah meninggal dunia. Keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan visum atau autopsi terhadap jasad korban.

Baca Juga: Petugas Rutan Bareskrim saat M Kece Dianiaya Diperiksa Propam, Ini Hasilnya

"Kami telah melakukan olah TKP bersama tim Inafis Polres Aceh Tamiang serta menemukan barang bukti seutas tali tambang yang digunakan korban untuk gantung diri," pungkas Ipda Yose Rizaldi.(antara/jpnn)

Seorang wanita berinisial IT, 32, warga Kampung Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya.