Ibu Rumah Tangga Ceraikan Suami Gara-gara Karyawati Genit

Ibu Rumah Tangga Ceraikan Suami Gara-gara Karyawati Genit
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Seorang ibu rumah tangga di Surabaya ini -sebut saja namanya Karin- harus mengakhiri rumah tangganya. Perempuan paruh baya itu menggugat cerai suaminya -panggil saja Donwori- yang notabene pengusaha.

Penyebab Karin menggugat cerai adalah kemunculan wanita lain dalam rumah tangganya. Donwori yang juga pengusaha punya selingkuhan karyawatinya sendiri.

Sebut saja selingkuhan Donwori itu dengan panggilan Sephia. Usianya baru 30 tahunan, atau terpaut jauh di bawah Karin.

Karin menuturkan, Karin merupakan wanita genit. Namun, Karin juga mengakui bahwa suaminya memang gadun alias om senang.

"Wanita penggoda tahu sendiri kan gaya bicaranya, dimanja-manjain. Bilang terima kasih saja kudu 'bapaak makasiih yhaaaa' sambil ketawa-ketawa genit. Nggilani," ujar Karin di  Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya beberapa waktu lalu.

Karin menuturkan, Donwori sebagai gadun tak hanya bersikap manja kepada Sephia. Sebab, Donwori juga menyuplai jatah bulanan untuk selingkuhannya itu.

Jumlah jatah bulanan dari Donwori untuk Sephia pun tak sedikit. Tak sekadar jatah bulanan, Donwori juga membelikan Sephia sebuah hunian di apartemen.

Menurut Karin, kelakuan suaminya sebagai om senang itu sudah berjalan setahunan. Karin baru tahu borok suaminya setelah mendengar hubungan Donwori dengan Sephia jadi gibah di kantor.

Karin menggugat cerai suaminya -sebut saja Donwori- yang berselingkuh dengan Sephia, karyawati genit di perusahaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News