Ibu Rumah Tangga Ketagihan Jadi Bandar Sabu

Ibu Rumah Tangga Ketagihan Jadi Bandar Sabu
Ibu Rumah Tangga Ketagihan Jadi Bandar Sabu
MEDAN - Menjadi bandar sabu membuat Yanti (30) ketagihan. Meski sudah pernah ditangkap polisi pada 2010 silam, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Karya Bakti, Dusun III Desa Helvetia itu tidak juga jera.

Makanya, saat anggota Sat Narkoba Polresta Medan menangkap Yanti bersama suaminya Miswanto (39), Senin (9/1), pasangan suami istri itu tidak bisa berkata apa-apa. Warga sekitar rumah mereka pun turut senang melihat pasangan suami istri (pasutri) itu digelandang polisi.

PMH Hutauruk (50), tetangga pasutri pengedar sabu tersebut malah menganggap penangkapan Miswanto agak telat. Pasalnya, sudah terlalu lama pria itu merajalela sebagai agen sabu di kampung mereka. Saat penangkapan Yanti 2010 silam, Miswanto berhasil lolos.

"Saat akan ditangkap mengedarkan sabu, dia selalu berhasil lolos. Baru saat inilah Miswanto diamankan," tuturnya, Senin (9/1).

MEDAN - Menjadi bandar sabu membuat Yanti (30) ketagihan. Meski sudah pernah ditangkap polisi pada 2010 silam, ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News