Ibu Tiga Anak Tikam Pemilik Toko Emas

Ibu Tiga Anak Tikam Pemilik Toko Emas
Ibu Tiga Anak Tikam Pemilik Toko Emas
MEDAN - Wanita asal Kecamatan Setianegara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar bernama Fadilla Amini (33) ini bisa dibilang cewek nekad. Pasalnya, Amini berani menikam leher M Faisal Pulungan (35), pemilik Toko Emas Pulungan, di Pasar V, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sabtu (11/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ibu tiga anak itu menikam korban menggunakan pisau Rambo. Keterangan yang dihimpun POSMETRO MEDAN (grup JPNN), kemarin pagi Faisal baru saja membuka toko bersama adiknya, Nana (24). Lalu Faisal menuju ruang belakang toko untuk sarapan, sementara Nana membersihkan bagian depan toko.

Tidak lama kemudian, toko mas Pulungan didatangi Amini. Karena sudah mengenal dekat Faisal, Amini langsung menuju ruangan belakang dan melewati Nana yang sedang membersihkan toko.

Di ruang belakang, dengan Amini menunjukkan pisau Rambo kepada Faisal yang sedang sarapan. Namun entah mengapa, tiba-tiba pisau diarahkan dan ditusukkan Amini ke dagu dan leher Faisal. Darah pun mengucur. Faisal yang mendapat serangan tiba-tiba, langsung berusaha merebut pisau itu sambil menjerit. Jeritan Faisal didengar Nana. Mendegar jeritan Faisal, Nana langsung berteriak, “Rampok!” Akibatnya warga sekitar langsung heboh dan mendatangi Toko Emas Pulungan.

MEDAN - Wanita asal Kecamatan Setianegara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar bernama Fadilla Amini (33) ini bisa dibilang cewek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News