Ibunda Brigadir J Meminta Ferdy Sambo - Putri Candrawathi Sadar

Ibunda Brigadir J Meminta Ferdy Sambo - Putri Candrawathi Sadar
Ayahanda dan Ibunda Brigadir J memberikan kesaksian di hadapan majelis hakim, jaksa, penasihat hukum, terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa (1/11). Foto: TV Siaran Langsung PN Jaksel/Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ibu Brigadir J atau Brigadir Yosua Nofriansyah Hutabarat, Rosti Simanjuntak meminta terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sadar dan mengaku perbuatan mereka.

Hal itu diungkapkan Rosti saat beraksi dalam persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

“Buat Ferdy Sambo, segeralah sadar buat bapak. Hidup ini tidak kekal dan abadi. Kekuatan apa pun, pangkat apa pun, apa pun keberadaan dia, Tuhan akan menghendaki semua adanya, akan musnah. Mohon sadarlah sebagai ciptaan Tuhan," kata Rosti.

Dia mengatakan bahwa Yosua merupakan anak yang menjadi kebanggaan keluarga.

Yosua, ujar dia, tidak pernah mengeluh akan tugas yang diberikan oleh Ferdy Sambo.

"Yang harus diketahui bapak, dia tidak pernah mengeluh seberapa pun tugasnya dan tidak bercerita ada apa yang kurang, tetap mengabari yang baik dan aman," ungkapnya.

Rosti juga meminta Putri Candrawathi agar nama baik Yosua dipulihkan dari fitnah dan kebohongan.

"Segeralah sadar, bertobat, dan berkata jujur di dalam kasus ini agar arwah anakku tenang," ucapnya.

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak meminta Ferdy Sambo dan Putri Candrawati sadar dan bertobat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News