Kamis, 16 Agustus 2018 – 14:46 WIB

Ibunda Jokowi Mampir, Bupati Hingga Dandim Ikut Menyambut

Minggu, 15 April 2018 – 17:07 WIB
Ibunda Jokowi Mampir, Bupati Hingga Dandim Ikut Menyambut - JPNN.COM

jpnn.com, KEDIRI - Sujiatmi Notomihardjo, ibunda Joko Widodo berkunjung ke Blitar, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (14/4). Di perjalanan, perempuan 75 tahun itu mampir di Kediri untuk makan siang.

Sujiatmi mampir di rumah makan bebek yang ada di Katang. Kebetulan, rumah makan spesialis bebek goreng itu juga berasal dari Solo dan terhitung masih kerabat Sujiatmi.

Kedatangan Sujiatmi disambut langsung Bupati Kediri Haryanti Sutrisno. “??Apa kabar, bu?”? sapa Haryanti kepada Sujiatmi begitu turun dari mobil.

Sujiatmi tiba sekitar pukul 11.00 bersama 30 anggota rombongan lainnya. Turut menyambut Sujiatmi dan rombongan antara lain Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi serta Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Sejumlah menu khas rumah makan pun disajikan. Sujiatmi memilih bebek dan ayam goreng dengan sambal korek.

Terlihat pengawalan ketat dari pasukan pengamanan presiden (paspampres) mengiringi Sujiatmi dan rombongan. “??Rencananya mau ke Blitar,” tutur Rahmadi Busono, pemilik rumah makan yang juga masih kerabat Sujiatmi.

Rombongan itu menuju Blitar untuk berziarah di makam Bung Karno serta ke Istana Gebang dan Kampung Cokelat. Rahmadi menambahkan, kunjungan Sujiatmi di rumah makannya berlangsung singkat.

Setelah sekitar dua jam singgah di Kediri untuk makan siang dan salat zuhur, Sujiatmi dan rombongan yang menggunakan bus lantas melanjutkan perjalanan sekitar pukul 13.00.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar