Ibunda Jokowi Tetap Tinggal di Solo

Ibunda Jokowi Tetap Tinggal di Solo
Jokowi dan Ibundanya. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - SOLO - Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo mengungkapkan, tidak ada permintaan khusus dari putra sulungnya itu terkait pelantikan pekan depan.

Terakhir Jokowi menghubunginya pada Selasa (13/10) untuk meminta doa restu guna kelancaran pelantikan.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, ibu calon orang nomor satu di Indonesia tidak banyak bicara mengenai putranya.

"Semoga bisa menjalankan amanahnya dengan baik, lancar. Mau bekerja keras, jujur dan ikhlas selalu. Tidak ada pesan khusus, pokoknya hanya doa terus," harap Sudjiatmi saat ditemui di Jalan Kutai Utara Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (16/10) petang.
       
Disinggung mengenai kemungkinan Sudjiatmi diboyong ke Jakarta, Titik kembali menegaskan, ibunya akan tetap tinggal di Solo dan tidak ikut putranya menetap di Jakarta.

Alasannya, Sudjiatmi lebih nyaman tinggal di Solo karena hampir seluruh kegiatan dan teman-teman Sudjiatmi berada di Solo.

"Ibu tetap di Solo. Paling nanti tengok-tengok ke Jakarta. Kemarin sudah tanya apa kalau jadi presiden harus ijin sekretariat negara (untuk ketemu Jokowi), katanya tidak perlu, masih bisa ketemu seperti biasa tinggal menghubungi saja," tukas Titik. (dah)


SOLO - Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo mengungkapkan, tidak ada permintaan khusus dari putra sulungnya itu terkait pelantikan pekan depan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News