Ibunda Nadia Mulya Curhat ke Inisiator Kasus Century, Ini Unek-Uneknya

Ibunda Nadia Mulya Curhat ke Inisiator Kasus Century, Ini Unek-Uneknya
Nadia Mulya dan ibunya, Anne Mulya dalam peluncuran buku Sejumlah Tanya Melawan Lupa karya M Misbakhun di Jakarta, Rabu (19/8). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Istri Budi Mulya, Anne Mulya mencurahkan perasaannya tentang kasus yang membelit suaminya sehingga dihukum 15 tahun penjara karena dianggap korupsi dalam pengucuran dana talangan atau bailout untuk Bank Century. Anne meyakini suaminya tak bersalah dalam kasus itu.

"Suami saya tidak ambil satu sen pun," kata Anne saat menyampaikan testimoni pada peluncuran buku ‘Kasus Century: Sejumlah Tanya Melawan Lupa’ karya M Misbakhun di Jakarta, Rabu (19/8).   

Hadir di acara itu antara lain Misbakhun dan politikus yang dikenal sebagai inisiator panitia khusus angket kasus Century lainnya. Yakni Maruarar Sirait, Bambang Soesatyo dan Akbar Faizal.

Anne meminta agar para petinggi negeri mengedepankan nurani. Menurutnya, tak semestinya Budi menjadi korban.

"Bukalah hati nurani kalian, dengan terbuka, kalian bisa melakukan sesuatu untuk negara ini‎," ucapnya dengan nada penuh emosi.

Silakan baca: Inilah Curahan Hati Istri Budi Mulya untuk Para Inisiator Angket Century

Meski begitu Anne tetap ikhlas menerima kehancuran keluarganya sejak suaminya dijerat KPK. Termasuk ketika anak laki-lakinya, Benny Mulya meninggal dunia saat Budi berada di tahanan.

Anne pun tak menyimpan dendam meski merasa suaminya jadi korban. "Kami  tidak akan dendam. Kami tidak tunjukkan kemarahan karena bukan sifat yang disukai Allah," ucap Anne yang didampingi putrinya, Nadia Mulya.

JAKARTA - ‎Istri Budi Mulya, Anne Mulya mencurahkan perasaannya tentang kasus yang membelit suaminya sehingga dihukum 15 tahun penjara karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News