SMAN 3 Jakarta Gelar Tasyakuran, Sejumlah Tokoh Hadir

SMAN 3 Jakarta Gelar Tasyakuran, Sejumlah Tokoh Hadir
SMAN 3 Jakarta menggelar acara tasyakuran PWT (Purna Widya Teladan) di Gedung Balai Sudirman Jakarta, Sabtu (25/5/202). Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini. Foto: Humas SMAN 3 Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - SMAN 3 Jakarta menggelar acara tasyakuran PWT (Purna Widya Teladan) di Gedung Balai Sudirman Jakarta, Sabtu (25/5/202).

Kegiatan ini sebagai apresiasi atas capaian prestasi akademik maupun nonakademik yang telah diraih SMAN3 Jakarta.

Acara yang dikemas apik ini menghibur dan berkesan menjadi bukti nyata kolaborasi antara sekolah, para orang tua dan sponsor utama, Lintas Teknologi Evolusi (LTE) bersama CEO Zainal Arifin yang juga Pembina Komite SMAN 3 Jakarta.

Zainal Arifin dalam sambutannya menegaskan acara tersebut telah mendapat izin dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta  dan telah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

SMAN 3 Jakarta Gelar Tasyakuran, Sejumlah Tokoh Hadir

Sekretaris Dinas Provinsi DKI Jakarta, Plt.Kasudin Wilayah II Jakarta Selatan, Kepsek Periode 2022-2024, Plt. Kepsek SMAN 3 dan CEO PT. LTE sponsor tunggal acara tasyakuran PWT (Purna Widya Teladan) SMAN 8 Jakarta di Gedung Balai Sudirman Jakarta, Sabtu (25/5/202). Foto: Humas SMAN 3 Jakarta

LTE mendukung penuh pembiayaan acara ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen terhadap dunia pendidikan.

Acara ini tidak hanya menjadi momen syukuran, tetapi juga menandai kerja keras dari berbagai pihak yang terlibat dalam memajukan pendidikan di SMAN 3 Jakarta.

SMAN 3 Jakarta menggelar acara tasyakuran PWT (Purna Widya Teladan) di Gedung Balai Sudirman Jakarta, Sabtu (25/5/202).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News