Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Slank Turut Berduka

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Slank Turut Berduka
Slank bersama Ibu Sujiatmi Notomihardjo. Foto: Instagram/slankdotcom

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Slank turut berduka atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomihardjo, ibunda dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Ucapan belasungkawa disampaikan oleh Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka lewat akun Instagram resmi milik band.

"Turut berduka atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomihardjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo," ungkap pihak Slank, Rabu (23/3).

Slank menyertai sebuah foto kenangan bersama Ibu Sujiatmi Notomihardjo semasa hidup. Pada keterangan foto, band yang bermarkas di Potlot tersebut juga mengucapkan doa untuk almarhumah.

"Semoga Allah mengampuni dosanya, menerima segala amal ibadahnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," sambung Slank.

Seperti diketahui, Ibu Sujiatmi Notomihardjo, ibunda dari Jokowi meninggal dunia pada Rabu (25/3). Almarhumah mengembuskan napas terakhir di Solo, sekitar pukul 16.45 WIB.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Sujiatmi Notomihardjo. Sementara itu, Presiden Jokowi sudah mendarat di Solo, Jawa Tengah untuk menengok jenazah sang ibunda. (mg3/jpnn)

Ucapan belasungkawa disampaikan oleh Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka atas meninggalnya ibunda Jokowi lewat akun Instagram resmi milik band Slank.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News