Ibunda Prilly Latuconsina Heran, Anaknya Terlihat Berbeda

Ibunda Prilly Latuconsina Heran, Anaknya Terlihat Berbeda
Prilly Latuconsina. Foto Instagram

jpnn.com - VIDEO hinaan yang dilontarkan artis Prilly Latuconsina kepada keluarga kekasihnya, Aliando Syarief, tak hanya membuat fans dan hatersnya kaget. Bahkan, Ully Djulita-ibunda Prilly juga terkejut.

Wanita berhijab ini masih tidak yakin anaknya bisa melontarkan kata kasar tersebut. Sebagai ibu, Ully mengaku sangat kenal betul dengan karakter anaknya itu.

"Saya tahu Prilly seperti apa ya, saya kan ibunya. Saya juga heran, kok bisa sampai dia mengeluarjan kata-kata seperti itu," ujar Ully kemarin.

Dia justru menduga, ada dalang di balik sikap anaknya bisa sampai mengeluarkan kata hinaan tersebut. Saat ditanya siapa orang yang dia maksud. Ully enggan menyebut namanya.

Dia berdalih tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Dia hanya ingin, masalah itu bisa cepat berlalu dan tidak menjadi buah bibir banyak orang.

"Ada apa nih, ada apa di balik ini? Kok bisa sampai Prilly ngomong kayak gitu? Dia itu nggak pernah kayak gitu sebelumnya, beda," tegas Ully. (chi/jpnn)


VIDEO hinaan yang dilontarkan artis Prilly Latuconsina kepada keluarga kekasihnya, Aliando Syarief, tak hanya membuat fans dan hatersnya kaget. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News