Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia

Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia
Ustaz Abdul Somad dan ibunda. Foto: ist. diambil dari RiauPos.co

jpnn.com, RIAU - Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Abdul Somad. Ibunda beliau, Rohana meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru, Senin (18/3) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi ini beredar di Facebook, salah satunya dari pemilik akun Dellila Asmi yang mengatakan, #Innalillahi Wainnaiilaihi Rojiun..Telah berpulang kerahmatullah Ibunda Dri Ustad Abdul Somad. Lc. MA tadi subuh sekitar jam 05.30 di rumah sakit Sansani. Smg beliau Husnul Khotimah.

RiauPos.co melansir, Abdul Somad sendiri berada di Madura untuk mengisi ceramah di Pondok Pesantren Al Amin Sumenep Madura. Belum ada kabar dari UAS apakah beliau langsung bertolak ke kediamannya di Riau atau tetap di Madura.

(Baca Juga: Ribuan Massa Sambut UAS, Diiringi Gema Takbir)

Kabar terkait meninggalnya ibunda UAS ini juga beredar di Whatsapp. Seperti yang dikirim oleh Tono. "Telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Rohana Ibunda UAS, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, subuh tadi Senin, 18 Maret 209 di RS. Sansani Pekanbaru," sebutnya.

"Rencana jenazah akan dibawa dan dimakamkan di Silo, Medan Sumatera Utara. Informasi rumah duka berada di Perumahan Amiraya Jalan Sukakarya Panam, Pekanbaru," ujarnya. (ayi)


Ibunda Ustaz Abdul Somad dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru, Senin (18/3) sekitar pukul 05.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News