Polri Pastikan Jaga Ustaz Abdul Somad Bertablig di Tangerang

Polri Pastikan Jaga Ustaz Abdul Somad Bertablig di Tangerang
Ustaz Abdul Somad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tablig akbar di Masjid Raya Al A’zhom, Kota Tangerang, Banten pada Sabtu (29/9) malam. Polda Metro Jaya memastikan akan menjaga keamanan dai kondang asal Riau itu.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, pihaknya sudah menyiapkan personel untuk pengamanan tablig akbar di Masjid Al A’zhom. “Kami sudah siapkan pengamanannya,” katanya, Jumat (28/9).

Menurut Argo, tablig akbar itu rangka rangka penutupan festival Al-A'zhom. Menurutnya, pengamanan tablig akbar itu sudah menjadi kewajiban Polri.

Apalagi, kegiatan keagamaan itu bakal dihadiri banyak massa. Selain itu, petugas juga bersiaga agar tak ada penolakan terhadap Abdul Somad.

"Kami wajib melakukan pengamanan. Itu kan dari Pemkot (Tangerang, red) yang mengundang. Polisi hanya membantu jangan sampai kegiatan itu terganggu," tegas dia.(cuy/jpnn)


Ustaz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi tablig akbar di Masjid Raya Al A’zhom, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (29/9) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News