JPNN.com

Ibunda Yuyun Mengamuk dan Teriak-Teriak di Ruang Sidang

Kamis, 29 September 2016 – 18:18 WIB
Ibunda Yuyun Mengamuk dan Teriak-Teriak di Ruang Sidang - JPNN.com
Ibunda Yuyun tidak terima atas putusan 20 tahun penjara keempat terdakwa pemerkosa hingga menewaskan putrinya, Yuyun. Foto: ADE/bengkuluekspress.com/jpg

CURUP – Sidang pembacaan putusan lima terdakwa kasus pemerkosaan Yuyun di Pengadilan Negeri Curup, Bengkulu berlangsung ricuh, Kamis (29/9). 

Usai pembacaan putusan tersebut, kedua orang tua Yuyun, Yakin dan Yana mengamuk sembari teriak-teriak di ruang sidang. Mereka tidak terima atas putusan hakim, yang hanya menghukum 4 terdakwa selama 20 tahun penjara.

Putusan majelis hakim yang diketuai Heny Faridha serta anggotanya Hendry Sumardi dan Fakhrudin, memang menjatuhkan vonis telah sesuai dengan tuntutan jaksa. 

Terdakwa Zainal telah divonis hukuman mati sesuai dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Arlya Noviana Adam SH, yakni hukuman mati. 

Begitu juga dengan hukuman bagi terdawak Tomi Wijaya, Suket, Faizal, dan Bobby yang divonis 20 tahun penjara telah sesuai dengan tuntutan jaksa.

Sementara, Penasehat Hukum ke 5 tersangka, Cristian Lesmana, mengatakan, masih pikir-pikir dahulu, terhadap vonis majelis hakim. 

“Para tersangka masih pikir -pikir dahulu untuk menerima putusan majelis hakim, dalam se Minggu ini,” ujarnya.(ade/ray/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...