ICA Sukses Gelar Rapimnas Serta Pameran Food Beverage & Chef Festival 2023

ICA Sukses Gelar Rapimnas Serta Pameran Food Beverage & Chef Festival 2023
Indonesian Chef Association (ICA) mengadakan Rapat Pimpinan Nasional 2023 di Hotel Metro Park View, Semarang, baru-baru ini. Foto: Dok. ICA

jpnn.com, SEMARANG - Indonesian Chef Association (ICA) mengadakan Rapat Pimpinan Nasional 2023 di Hotel Metro Park View, Semarang, baru-baru ini.

Acara tersebut dihadiri segenap Ketua Pengurus Daerah tingkat Provinsi dan Badan Pengurus Pusat serta beberapa celebrity chef anggota ICA seperti Chef Chandra Yudasswara, Yongki Gunawan dan beberapa alumni kontes chef di salah satu stasiun TV swasta seperti Chef Axhiang dan Chef Brian Wicaksono.

Kegiatan Rapimnas diselenggarakan bersamaan dengan Pameran Food Beverage & Chef Festival 2023 yang berlangsung di PRPP Semarang dari 24 hingga 26 November 2023.

Rangkaian acara dibuka oleh Pj. Gubernur Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Biro Perekonomian Setda Jateng Ibu July Emmylia.

Pihak pemerintah berharap para chef Indonesia bisa membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif di Jawa Tengah khususnya industri kuliner.

Hal tersebut mendapat tanggapan positif dari Presiden ICA Chef Susanto dalam kata sambutan yang disampaikan dalam pembukaan Food Beverage & Festival 2023.

Pada hari kedua, para delegasi Rapimnas ICA berkesempatan mengunjungi salah satu pabrik keramik terbesar di Indonesia yaitu PT Sango Ceramics Indonesia di Semarang.

Rombongan disambut oleh Direktur Utama PT Sango Ceramics Indonesia Bapak Sapto Utomo Hidajat, Mr. Ralf Kuhn, Ibu Mariska Khun dan segenap jajaran manajemen.

Indonesian Chef Association (ICA) mengadakan Rapat Pimpinan Nasional 2023 di Hotel Metro Park View, Semarang, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News