Ical Bantah Pleno Bicarakan Pencapresan

Ical Bantah Pleno Bicarakan Pencapresan
Ical Bantah Pleno Bicarakan Pencapresan
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, membantah bahwa rapat pleno yang digelar DPP Golkar, Jumat (27/4), siang membicarakan masalah pencalonan presiden dari partai berlambang Pohon Beringin itu.

"Oh tidak ada, di sini (rapat pleno) tidak ada (bicara) pencalonan. Yang mesti mencalonkan bukan DPP, yang mesti mencalonkan adalah DPD I," kata Ical kepada wartawan, Jumat (27/4), usai rapat pleno di DPP PG, di Jakarta.

Dijelaskan Ical, hanya ada dua agenda pada rapat pleno itu. Pertama, kata dia, ada hasil revitalisasi kepengruasan, dan yang  kedua membahas isu-isu yang berkembang, baik itu internal maupun eksternal Partai Golkar. "Hanya dua agenda hari ini," ujar bekas Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) itu.

Ditanya soal persiapan Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) Partai Golkar, Ical mengaku belum ada persiapan. "Persiapannya belum disipakan, yang jelas ini kita lihat tanggapannya. sekarangckan 31 DPD I sudah mengusulkan untuk percepatan, tentu kita mesti memberikan tanggapan. DPP harus berikan tanggapan terkait usulan itu," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, membantah bahwa rapat pleno yang digelar DPP Golkar, Jumat (27/4), siang membicarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News