Ical Buka Lowongan Cawapres

Ical Buka Lowongan Cawapres
Ical Buka Lowongan Cawapres
JAKARTA - Janji Ketua Umum sekaligus capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) terkait dengan cawapres definitif pendamping dirinya belum terealisasi. Meski demikian, memasuki 2013, Ical mulai meraba-raba sosok cawapres yang bakal mendampingi dirinya di pertarungan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

 

"Cawapres belum ditentukan, namun ada kriterianya," ujar Ical setelah memimpin rapat internal di Kantor DPP Partai Golkar Rabu (16/1).

 

Ical menyatakan, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi dalam sosok cawapres yang akan dipilih. Yang utama, cawapres itu bisa mendukung kinerjanya jika terpilih sebagai presiden pada pilpres tahun depan. "Tentunya (cawapres juga) harus mempunyai elektabilitas yang baik, itu beberapa kriteria," ujarnya.

 

Apakah sosok cawapres Ical juga berasal dari parpol? Ical justru menyampaikan jawaban sebaliknya. Menurut dia, sosok nonparpol pun bisa saja menjadi cawapres yang dipilih.

JAKARTA - Janji Ketua Umum sekaligus capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) terkait dengan cawapres definitif pendamping dirinya belum terealisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News