Ical Dibacok, Kepala Berlumuran Darah

Ical Dibacok, Kepala Berlumuran Darah
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TARAKAN - Nahas menimpa Ical ketika berada di Dermaga Beringin II, tepatnya di RT 06 Pasar Dayak, Tarakan akhir pekan kemarin.

Suami Sati itu dilarikan ke rumah sakit karena dibacok dua perampok.

Ical mengalami luka robek di bagian kepala. Awalnya, pasutri itu hendak mudik ke Manado, Sulawesi Utara.

Sati menceritakan, sekitar pukul 08:00 Wita, ia bersama Ical baru tiba di dermaga Beringin II dari Sekatak, Kabupaten Bulungan dengan menumpang speedboat.

Namun, baru berjalan kurang lebih sepuluh meter dari dermaga, tiba-tiba tas berisi emas yang digendong Ical dirampas dua perampok bercadar dan mengenakan topi.

Salah satu perampok merampas tas dari tangan Ical. Perampok lainnya melayangkan parang ke kepala Ical sebanyak tiga kali.

“Saya kaget tiba-tiba dua perampok itu langsung merampas tas kami. Suami (Ical, Red) saya mencoba menahan, tapi salah satu perampok menimpasnya,” ungkap Sati sebagaimana dilansir laman Radar Tarakan, Selasa (1/11).

Melihat sang suami ditimpas perampok, Sati hanya bisa berteriak meminta tolong. Mirisnya, meski banyak warga di sekitar tempat kejadian, tak seorang pun berusaha menolong.

TARAKAN - Nahas menimpa Ical ketika berada di Dermaga Beringin II, tepatnya di RT 06 Pasar Dayak, Tarakan akhir pekan kemarin. Suami Sati itu dilarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News