Ical Dinilai Cocok Jadi Cawapres Prabowo

Ical Dinilai Cocok Jadi Cawapres Prabowo
Ical Dinilai Cocok Jadi Cawapres Prabowo
JAKARTA--Genderang politik untuk menuju pertarungan perebutan kursi Presiden RI pada 2014, kian memanas. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah diusung partainya menjadi capres 2014. Tapi, Partai Gerindra punya penilaian lain.

Politisi Partai Gerindra, Martin Hutabarat, menegaskan, Ical cukup menjadi calon wakil presiden dari capres partai Gerindra, Prabowo Subianto. Itu jika sang  Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut maju sebagai capres 2014.

"Jadi kalau menurut saya yang paling baik, Ical jadi wakilnya Pak Prabowo," kata Martin, kepada pers, Selasa (8/11), di Jakarta.

Bukan tanpa alasan Martin berkata demikian. Anggota Komisi III DPR RI, itu mencontohkan pada 2009 lalu Jusuf Kalla yang menjabat Ketum Partai Golkar dan juga Wakil Presiden, punya banyak uang, dan dikagumi orang, tapi hanya memeroleh 12 persen suara saja. "Jadi harus realistis," tegas Martin.

JAKARTA--Genderang politik untuk menuju pertarungan perebutan kursi Presiden RI pada 2014, kian memanas. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News