Ical Diundang Prabowo Merayakan Kemenangan

Ical Diundang Prabowo Merayakan Kemenangan
Aburizal Bakrie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie turut hadir merayakan kemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4).

Aburizal mengatakan, ini merupakan kemenangan rakyat Jakarta dan Indonesia pada umumnya. "Bahwa pilkada yang dikira (akan terjadi) suatu keributan, ternyata tidak ada keributan. Ini kemenangan rakyat Jakarta di Indonesia," kata Ical, panggilannya.

Ical pun berharap hasil real count Anies-Sandi, tidak berubah sampai perhitungan akhir. ‎"Ya mudah-mudahan nanti tidak berubah. Karena bedanya kan jauh, ya kan sepuluh persen," jelasnya.

Dia pun berharap kemenangan Anies-Sandi ini bisa memperbaiki ketimpangan sosial yang terjadi selama ini di Jakarta. "Supaya ketimpangan sosial lebih baik ke depannya," katanya.

Ical menegaskan, dia datang bukan mewakili Partai Golkar. Namun, Ical mengaku datang karena diundang Prabowo. "Pribadi, saya diundang oleh Pak Prabowo untuk hadir di sini. Tidak (mewakili Golkar) dong," paparnya.

Dia mengaku senang melihat orang menang sehingga mau datang memenuhi undangan. "Senang lihat orang menang. Diundang, datang, untuk merayakan bahwa Pilkada Jakarta berjalan damai dan tenteram," kata Ical. (boy/jpnn)


Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie turut hadir merayakan kemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, di kediaman Ketua


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News