Ruhut Sitompul: Ok Oce, Kami Tunggu..Hahaha

Ruhut Sitompul: Ok Oce, Kami Tunggu..Hahaha
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul akhirnya mengakui kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI hari ini, Rabu (19/4).

Ruhut percaya hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei. "Saya orang yang sangat percaya pada quick count. Saya sudah menganggap hari ini (Ahok-Djarot) sudah kalah," ujarnya.

Namun dia tidak mempermasalahkan sikap rekan-rekannya di tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, yang masih menunggu hasil real count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI. "Mungkin ada kawan-kawan ku ya, gimana tunggu real count. Kalau saya enggak," ucapnya.

Namun yang pasti, lanjut Ruhut, Ahok-Djarot maupun timnya siap untuk menang dan siap juga untuk kalah. Mereka pun tidak mau menuding kemenangan itu karena kecurangan.

"Harus siap kalah siap menang dong. Kalau kami kalah, kami tidak mengatakan ada kecurangan. Dari kubu sana kalau kalah curang ramai, kalau kami enggak," sindir mantan anggota DPR itu.

Ruhut mengatakan dirinya penasaran dengan realisasi janji-janji kampanye Anies-Sandi. "Laksanakan lah janji-janji kau itu. Rumah nol persen, ok oce, kami tunggu," tuturnya seraya tertawa.

Untuk Ahok maupun Djarot, dia meyakini akan ada rencana terbaik dari tuhan setelah Pilkada DKI Jakarta. "Aku selalu memegang (keyakinan) ada rencana Tuhan untuk Ahok-Djarot," sebut pria kelahiran Medan itu.

Begitu pula rencana Tuhan terhadap dirinya. "Ada rencana Tuhan yang baik, kau tunggu saja. Aku kan nggak pernah mau mendahului rencana tuhan. Tidak boleh takabur," pungkas Ruhut. (dna/jpg/jpnn)


Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul akhirnya mengakui kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilkada DKI hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News