Ical Isyaratkan Golkar Pilih Pimpinan KPK Pengusut Century

Ical Isyaratkan Golkar Pilih Pimpinan KPK Pengusut Century
Ical Isyaratkan Golkar Pilih Pimpinan KPK Pengusut Century
JAKARTA - Partai Golongan Karya tidak memberi jaminan akan meloloskan empat nama dari delapan calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Partai Golkar mengisyaratkan akan memiliki calon pimpinan KPK yang berkomitmen dalam mengusut kasus Bank Century.

"Insya Allah bisa dipilih empat. Tapi kalau tidak bisa dipilih empat harus dikembalikan," kata Aburizal Bakrie, Ketua Umum DPP Partai Golkar, usai menggelar peluncuran ulang buku karyanya berjudul Merebut Hati Rakyat di kompleks Perdikan, Jakarta, kemarin (18/8).

Menurut Ical -sapaan akrab Aburizal-, Partai Golkar tidak bersimpatik pada siapapun calon pimpinan KPK yang lolos. Golkar hanya berharap calon pimpinan KPK yang baru adalah sosok yang jujur dan berani. "Karena masih banyak kasus yang lebih besar dari kasus yang sekarang ditangani," kata Ical.

Apa saja kasus yang dimaksud? Ical menyebut kasus Bank Century sebagai contoh utama. Menurut Ical, KPK nantinya harus bisa melaksanakan rekomendasi dari pansus bank Century.

JAKARTA - Partai Golongan Karya tidak memberi jaminan akan meloloskan empat nama dari delapan calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News