Wiranto Minta Politisi Hanura di DPR Tak Ikuti Jejak Nazaruddin

Wiranto Minta Politisi Hanura di DPR Tak Ikuti Jejak Nazaruddin
Wiranto Minta Politisi Hanura di DPR Tak Ikuti Jejak Nazaruddin
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, wanti-wanti kadernya di parlemen untuk menjauhi praktik mafia anggaran maupun tindakan korupsi lainnya. Menurut Wiranto, politisi Hanura lebih baik lurus-lurus saja dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Lurus-lurus saja, nggak usah bohong. Hidup malah tenang dan jadi bukti masih ada hati nurani," kata Wiranto saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama Fraksi Hanura di rumah dinas Ketua Fraksi Hanura DPR, Sunardi Ayub, Kompleks Rumah Jabatan Anggota DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (18/8) malam.

Di hadapan kader Hanura dan puluhan anak yatim-piatu itu Wiranto menambahkan, saat ini yang bisa dijual dari Hanura hanyalah hati nurani. "Saat politisi bingung, agamawan bingung, ya biarkan hati nurani saja yang bicara," cetusnya.

Menyinggung kasus Nazaruddin misalnya, mantan Panglima TNI itu juga menegaskan, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu semestinya tidak perlu takut jika hendak menyuarakan kebenaran. Sebab, berbicara sesuai kebenaran justru dilindungi hukum.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, wanti-wanti kadernya di parlemen untuk menjauhi praktik mafia anggaran maupun tindakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News