Ical ke Kediaman Mega, Tak Agendakan Temui Prabowo

Ical ke Kediaman Mega, Tak Agendakan Temui Prabowo
Ical ke Kediaman Mega, Tak Agendakan Temui Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Ada tidaknya pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono masih belum jelas. Ical yang dikonfirmasi langsung mengenai pertemuan juga enggan bicara.

Ical dan SBY diketahui sama-sama berada di lantai 15 Hotel Sultan, Senayan Jakarta, Minggu (18/5). Keduanya turun dari lantai 15 secara terpisah dan berselang sekitar setengah jam.

SBY turun lebih dulu sekitar pukul 18.59 WIB. Ia didampingi oleh istri Ani Bambang Yudhoyono dan putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Ketiganya lantas langsung menuju ruang pertemuan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang juga berada di Hotel Sultan.

Selanjutnya, Ical turun dari lantai 15 sekitar pukul 19.30 WIB. Calon presiden (capres) Partai Golkar itu didampingi oleh Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Rizal Mallarangeng dan Bendahara Umum Golkar Setya Novanto.

Ical tidak mengakui maupun membantah saat disinggung soal pertemuannya dengan SBY. Ia menanggapi santai saat disinggung keberadaannya yang satu lantai dengan SBY.

"Kebetulan saja," ujar bos Bakrie Grup ini.

Sedangkan Ketua DPP Golkar Rizal Mallarangeng membantah adanya pertemuan antara Ical dan SBY. Ia mengatakan bahwa bos partainya itu hanya beristirahat saja di kamar 1529 di lantai 15 Hotel Sultan.

"(Kamar selantai) Itu diatur Tuhan," jawab Rizal.

JAKARTA - Ada tidaknya pertemuan antara Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News