Ical Menang, Tommy Pun Senang, Titiek Kutip Kata Pak Harto

Ical Menang, Tommy Pun Senang, Titiek Kutip Kata Pak Harto
Titiek Soeharto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar Titiek Soeharto menilai putusan PTUN yang membatalkan surat Menkumham tentang pengesahan DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, adalah bukti bahwa kebenaran ada di DPP Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie alias Ical atau ARB.

"Kata bapak saya, becik ketitik ala ketoro, itu Bahasa Jawa, artinya yang bagus itu akan terungkap, yang jelek akan terungkap," kata Titiek Soeharto, di ruang Fraksi Partai Golkar, Senayan Jakarta, Senin (18/5).

Putusan PTUN tersebut lanjutnya, sesuai dengan keyakinan adik kandungnya Tommy Soeharto bahwa hukum adalah cara terbaik untuk menyelesaikan konflik kepengurusan DPP Golkar.

"Jelas Mas Tommy tetap senang dengan putusan PTUN itu karena penyeleseiannya bisa melalui jalur hukum. Ini bukti, hukum masih berjalan di republik ini. Jadi, alhamdulillah kami bisa menang," ujar Titiek.

Menyikapi akan adanya upaya hukum banding atau kasasi yang akan ditempuh kubu Agung Laksono, Titiek santai menanggapinya. "Ya, sah-sah saja, kalau mau banding, ya terserah. Cuma ini sudah jelas dan diputuskan. Yang penting kader-kader di daerah supaya lebih percaya diri lagi dengan kemenanagan ini," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Golkar Titiek Soeharto menilai putusan PTUN yang membatalkan surat Menkumham tentang pengesahan DPP Partai Golkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News