Ical Minta Kepala Daerah Mau Mengalah

Demi Kepentingan Rakyat

Ical Minta Kepala Daerah Mau Mengalah
Ical Minta Kepala Daerah Mau Mengalah
JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie meminta seluruh kader Golkar yang menjabat sebagai Kepala dan wakil Kepala daerah untuk selalu mengutamakan kepentingan rakyat. Ical mengingatkan agar kebijakan kepala daerah tidak berlawanan dengan kehendak rakyat.

"Suara Golkar adalah suara rakyat. Apabila kepentingan partai bertentangan dangan kepentingan rakyat, maka yang didahulukan adalah kepentingan rakyat," ucap Aburizal saat memberikan pidato sambutan pada forum konsultasi antara DPP Partai Golkar dengan kader Golkar yang menjabat Kepala dan Wakil Kepala daerah di Kantor DPP Golkar pusat, Sabtu (9/10).

Menurut politisi yang akrab disapa dengan nama Ical itu, forum  konsultasi yang digelar Golkar tidak hanya demi komunikasi dan konsolidasi partai, tapi juga untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat daerah melalui para kepala daerah yang berasal dari Golkar.

"Sengaja pertemuan ini dirancang DPP Golkar untuk mendengarkan dan mencurahkan berbagai keluhan dari kepala daerah, sehingga bisa didengarkan oleh kader Golkar yang duduk di DPR RI maupun di pemerintahan pusat," tuturnya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie meminta seluruh kader Golkar yang menjabat sebagai Kepala dan wakil Kepala daerah untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News