Golkar Kumpulkan Kepala Daerah

Golkar Kumpulkan Kepala Daerah
Golkar Kumpulkan Kepala Daerah
JAKARTA - DPP Partai Golkar mengumpulkan semua Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Golkar pada saat Pilkada baik untuk kursi Gubernur maupun bupati/walikota. Hajatan itu digelar di Kantor DPP Partai Golkar Pusat, Sabtu (9/10).

Menurut ketua pelaksana yang juga Ketua DPP Partai Golkar, Rusli Zainal, kegiatan itu merupakan digelar sebagai forum konsultasi antara DPP Partai Golkar dengan kader-kader partai duduk di kursi eksekutif. "Forum konsultasi ini dilaksnakan dengan beberapa tujuan, di antaranya menyamakan visi dan persepsi para kader tentang doktrin dan platform perjuangan partai Golkar dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat," ucap Rusli

Dalam acara itu, tampak hadir Ketua Umum DPP Golkar, Aburizal Bakrie, Sekjen PG Indrus Marham, Ketua Dewan Penasehat Golkar, Akbar Tanjung, serta anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Rusli menjelaskan, pertemuan itu juga diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan militansi para kader yang dipercaya rakyat duduk sebagai kepala daerah, untuk melaksanakan otonomi daerah yang baik dan mewujudkan good governance melalui reformasi birokrasi pemda.

"Forum ini juga untuk memberi kesempatan kepada para kader untuk bertukar pengalaman tentang pengelolaan pemerintahan daerah dan penyelesaian permasalahana pembangunan dari diberbagai asfek," terangnya. (yud/jpnn)


JAKARTA - DPP Partai Golkar mengumpulkan semua Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Golkar pada saat Pilkada baik untuk kursi Gubernur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News