Priyo: Komisi III Sering Memperolok Pimpinan

Priyo: Komisi III Sering Memperolok Pimpinan
Priyo: Komisi III Sering Memperolok Pimpinan
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar, Priyo Budi Santoso, mengatakan para anggota DPR yang terus-menerus memperolok pimpinan DPR pasti tidak akan dibukakan pintu barokah. Sebelum pintu barokah itu benar-benar tertutup, kata Priyo, kinilah saatnya paling tepat untuk berhenti memperolok pimpinan DPR.

"Khususnya para anggota Komisi III dari Fraksi Golkar, yang ikut membubuhkan tanda tangan pada surat mosi tidak percaya Komisi III terhadap Pimpinan DPR, saya minta untuk menyudahi permasalahan ini. Kalau terus-menerus memperolok pimpinan nanti tidak barokah," kata Priyo, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (8/10).

Selain memperingatkan para anggota dewan bahwa yang suka memperolok pimpinan DPR tidak akan menerima barokah, Priyo yang juga Ketua DPP Golkar itu meminta para anggota dewan menyisakan sedikit rasa hormat terhadap pimpinannya.

"Tolong sisakan sedikit rasa hormat pada kami selaku pimpinan. Dan saya sendiri sudah tanyakan langsung kepada anggota Fraksi Golkar di Komisi III yang ikut tanda tangan surat itu. Mereka mengaku merasa dikerjain karena tanda tangan yang mereka berikan konteksnya bukan urusan mosi, tapi semacam protes dan minta klarifikasi pimpinan," terang Priyo.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Fraksi Golkar, Priyo Budi Santoso, mengatakan para anggota DPR yang terus-menerus memperolok pimpinan DPR pasti tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News