Ical Siap Berpasangan Dengan Siapapun

Ical Siap Berpasangan Dengan Siapapun
Ical Siap Berpasangan Dengan Siapapun

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical mengatakan siap berpasangan dengan siapapun dalam pencapresan. Ical diusung Golkar sebagai calon presiden pada pemilihan umum 2014 nanti.

"Bisa dari Partai Golkar, profesional, dan partai lain," ujar Ical di kediaman Bendahara Umum Partai Golkar Setya Novanto, Jumat (9/8).

Menurut Ical, calon wakil presiden yang akan mendampinginya merupakan seseorang yang bisa memberikan kontribusi untuk Indonesia. "Yang terbaik bagi negara," ucapnya.

Meski begitu sampai saat ini Ical belum menentukan seseorang yang akan menjadi pasangannya dalam pencapresan. "Belum tahu siapa," katanya.

Seperti diketahui, Golkar telah menetapkan Ical sebagai calon presiden yang akan mereka usung untuk Pemilu 2014. Meski begitu mereka belum menentukan siapa calon
wakil presiden

Partai berlogo pohon beringin itu  menyerahkan kepada Ical untuk memilih sosok yang pantas menjadi pendampingnya. "Kalau soal wapres diserahkan kepada saya," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical mengatakan siap berpasangan dengan siapapun dalam pencapresan. Ical diusung Golkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News