Incar Tiga Besar demi 100 Kursi DPR

Incar Tiga Besar demi 100 Kursi DPR
Incar Tiga Besar demi 100 Kursi DPR

jpnn.com - JAKARTA - Partai NasDem memasang target besar dalam Pemilihan Umum 2014 nanti. Partai pimpinan Surya Paloh itu menargetkan bisa masuk tiga besar dalam pemilihan umum legilastif mendatang.

"Kita mengharapkan partai ini mudah-mudahan sedikit-dikitnya berada di dalam tiga besar hasil Pemilu Legislatif," ujar Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jakarta, Jumat (9/8).

Surya menambahkan, partainya bukan hanya mengincar target tiga besar di Pemilu Legislatif tapi juga bisa meraih 100 kursi di DPR RI. "Itu target NasDem untuk DPR RI sedikit-dikitnya," ucapnya.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Paloh, partainya akan melakukan konsolidasi infrastruktur partai sampai ke tingkat desa yang harus selesai dalam waktu satu sampai dua bulan ke depan. Selanjutnya, kader dan para calon anggota legislatif (caleg) NasDem menjadi ujung tombak dalam mendekati pemilih.

"Mereka memerankan dan menjual gagasan-gagasan konsepsi pemikiran-pemikiran partai baru ini sebagai partai yang menggerakan perubahan bangsa ini," tuturnya.

Surya menambahkan, langkah terakhir yang akan dilakukan adalah sosialisasi keberadaan Partai NasDem di tengah masyarakat dengan bantuan media massa. "Kalau masyarakat sudah merasa jenuh dengan partai-partai yang sudah ada dan eksis, maka partai baru yang akan menjadi harapan mereka," katanya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Partai NasDem memasang target besar dalam Pemilihan Umum 2014 nanti. Partai pimpinan Surya Paloh itu menargetkan bisa masuk tiga besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News