Ical Tebar Janji dan Bantuan di Bromo

Ical Tebar Janji dan Bantuan di Bromo
Ical Tebar Janji dan Bantuan di Bromo
SURABAYA - Partai Golkar tampaknya terus memanaskan mesin politiknya, dan makin gencar menggalang dukungan dan simpati masyarakat. Buktinya, kemarin (27/1) Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie datang ke Dusun Ngadirejo, Kecamatan Sukapura, Probolinggo.

   

Kedatangan Ical, beserta sejumlah petinggi partai Golkar tersebut, ke dusun yang paling parah terkena dampak erupsi Gunung Bromo tersebut bertajuk ?Partai Golkar berbagi rasa?. Diantaranya yang tampak dalam rombongan Ical adalah sejumlah anggota DPP, ketua DPD Partai Golkar Jatim Martono, Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Gesang Budianto, dan sejumlah pengurus teras lainnya. Tampak pula ketua PWNU Jatim, KH Muh. Mutawakil, yang memimpin doa penutup di ujung acara.

"Ini bukan kampanye. Ini semata adalah kepedulian kami terhadap penderitaan bapak-bapak, ibu-ibu, yang ada di sini. Kampanye masih jauh, dan kami ingin melihat langsung penderitaan masyarakat di sini," ucap bos Grup Bakrie tersebut. Tak lama kemudian, dia menyumbang 36,4 ton beras kepada sekitar 7.000 KK di dua kecamatan tersebut.

Kepada sekitar 500 warga yang ada di kawasan tersebut, Ical mengatakan pihaknya akan membantu daya hidup warga di dua kecamatan yang paling terdampak erupsi Bromo selama enam bulan. "Kalau saya masih Menkokesra, maka jajaran yang saya bawa adalah aparat pemerintahan. Tapi, karena saya kini hanya ketua umum Partai Golkar, maka yang saya gerakkan adalah Partai Golkar," ucapnya.

SURABAYA - Partai Golkar tampaknya terus memanaskan mesin politiknya, dan makin gencar menggalang dukungan dan simpati masyarakat. Buktinya, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News