Ical Yakin Pemerintah Akui Hasil Munas Golkar di Bali

Ical Yakin Pemerintah Akui Hasil Munas Golkar di Bali
Aburizal Bakrie. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Bali sudah resmi menyerahkan hasil Munas kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM), Senin (8/12) siang.

Kedatangan kubu Golkar Munas Bali ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical). Salah seorang politikus Golkar yang mendampingi Aburizal, Bambang Soesatyo membenarkan bahwa tujuan kedatangan mereka adalah menyerahkan hasil Munas Partai Golkar di Bali.

"Menyerahkan hasil Munas Golkar Bali, didampingi seluruh pengurus dan ketua-ketua DPD I se-Indonesia," ujar pria yang biasa disapa Bamsoet itu.

Bamsoet mengatakan, hasil Munas Golkar Bali diserahkan langsung oleh Aburizal Bakrie kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM), Yasona Laoly.

Usai menyerahkan hasil Munas, Ical mengaku tidak ambil pusing atas digelarnya Munas Partai Golkar versi Ancol, Jakarta. "Saya kira DPD yang datang itu sedikit sekali," jelasnya.

Ical juga menyatakan tidak mempermasalahkan rencana Presidium Penyelamat Partai Golkar yang juga akan melaporkan hasil Munas di Ancol kepada Kemenkum HAM.

"Ya nggak apa apa. Kita kan bisa lihat mana yang punya hak suara yang benar, mana yang sesuai aturan. Kan ada undang-undangnya," tutur Ical. 

Dia juga yakin hasil Munas di Bali yang dilaporkannya bakal disahkan oleh pemerintah melalui Kemenkum HAM. Klaim Ical, Munas tersebut sesuai prosedur. "Insya Allah optimis karena kami melakukan sesuai prosedur tata cara Munas," pungkas Ical. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Bali sudah resmi menyerahkan hasil Munas kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News