Sebut Cuma Tahu Satu Golkar, Fahri Ingatkan Menkumham Bijaksana

Sebut Cuma Tahu Satu Golkar, Fahri Ingatkan Menkumham Bijaksana
Fahri Hamzah. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengingatkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly lebih cermat dalam menyikapi konflik di internal Partai Golkar. Terutama dalam melakukan verifikasi faktual.

Fahri menggarisbawahi jika dirinya selaku pimpinan DPR bukan mau ikut campur. Kalaupun partainya tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP), dia hanya berurusan dengan Ketum Golkar hasil Munas IX Bali, Aburizal Bakrie (Ical).

"Kalau KMP itu urusannya dengan Pak Ical karena ketua presidium KMP itu Pak Ical. Saya cuma tahu 1 Golkar. Saya percaya Menkumham baru pasti lebih cermat membaca pertimbangan yang ada. Jangan sampai menabrak konstitusi," katanya di DPR, Senin (8/12).

Ini disampaikan Fahri karena setelah Pengurus DPP Golkar hasil Munas Bali mendaftar ke Kemenkum-HAM, kubu Agung Laksono yang terpilih dalam Munas IX Golkar tandingan di Bali juga melakukan hal yang sama.

"Semua orang boleh mendaftarkan. Jadi silakan daftar, saya harap menterinya arif dan bijaksana," tegas Fahri. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengingatkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly lebih cermat dalam menyikapi konflik di internal Partai Golkar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News