ICB Bumiputera Bidik Nasabah Masa Depan

ICB Bumiputera Bidik Nasabah Masa Depan
ICB Bumiputera Bidik Nasabah Masa Depan
JAKARTA -PT Bank ICB Bumiputera mengenalkan bank ke anak-anak sekolah dalam bentuk Funschooling. Gelaran tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor cabang Bank ICB Bumiputera yang tersebar di seluruh Indonesia dan tercatat pada Museum Rekor Indonesia (MURI).

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2010. Sertifikat MURI diserahkan langsung oleh Ketua Dewan MURI, Djaya Suprana di Menara ICB Bumiputera dan diterima oleh Wakil Presiden Direktur Bank ICB Bumiputera, Dian A Soerarso.

”Program Funschooling telah aktif dan rutin dijalankan oleh seluruh cabang Bank ICB Bumiputera sejak dicanangkannya program Ayo ke Bank oleh Bank Indonesia  hingga saat ini,” kata Dian A. Soerarso di Jakarta.  Bagi Bank, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai salah satu strategi untuk mendapatkan account tabungan baik anak-anak maupun orangtuanya.

Untuk beberapa sekolah, ujar Dian, Funschooling telah menjadi kegiatan ekstrakulikuler tetap. Pengenalan tentang Bank bagi anak-anak usia dini  diaharapkan dapat menumbuhkan minat menabung dan berhemat sejak usia dini.

JAKARTA -PT Bank ICB Bumiputera mengenalkan bank ke anak-anak sekolah dalam bentuk Funschooling. Gelaran tersebut dilaksanakan secara serentak di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News