Ide Anggaran Khusus Plesiran Dewan Tak Mungkin Direalisasikan

Ide Anggaran Khusus Plesiran Dewan Tak Mungkin Direalisasikan
Ide Anggaran Khusus Plesiran Dewan Tak Mungkin Direalisasikan
JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Edy Prabowo menilai saran Andrinof agar DPR menyediakan dana khusus untuk jalan-jalan bagi anggota Dewan tak lebih sekeder sindiran belaka. Sebab, jika ide itu direalisasikan reaksi masyarakat pasti bakal lebih keras.

"Yang legal saja studi banding anggota DPR dipermasalahkan masyarakat. Apalagi dibuatkan anggaran khusus jalan-jalan anggota DPR. Saran itu hanya menyindir DPR," kata Edy Probowo, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (13/9).

Lebih lanjut dia menyampaikan sikap Fraksi Gerindra terhadap kunker anggota DPR ke luar negeri. Menurutnya, Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sudah menginstruksikan kadernya di DPR bahwa sejak 31 Oktober 2010 tidak ada yang dibolehkan kunker ke luar negeri. "Hingga kini instruksi tersebut masih berlaku," ucapnya.

Namun demikian  Edy juga mengritisi tingginya anggaran perjalanan pemerintah ke luar negeri pada tahun 2012 lalu yang mencapai  Rp23 triliun. Sementara DPR sudah menurunkan anggaran perjalanan anggotanya ke luar negeri.

JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Edy Prabowo menilai saran Andrinof agar DPR menyediakan dana khusus untuk jalan-jalan bagi anggota Dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News