JPNN.com

IDE Berikan Kuota Internet Gratis di Madrasah Ini

Rabu, 14 April 2021 – 13:00 WIB
IDE Berikan Kuota Internet Gratis di Madrasah Ini - JPNN.com
Penyerahan bantuan kuota internet kepada seluruh siswa di sekolah Madrasah Ibidaiyah (MI) Al-Huda Sakti, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (15/4). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - PT Infrastruktur Digital Edukasi (IDE) menyalurkan bantuan paket kuota internet setiap bulan dan layanan learning management system (LMS) selama 1 tahun di sekolah Madrasah Ibidaiyah (MI) Al-Huda Sakti, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (15/4).

Bantuan itu merupakan hasil penggalangan dana yang diinisiasi Benihbaik dan didanai oleh Bareska sebagai donatur.

General Manager IDE Desta Soe'oed mengatakan, kolaborasi ini diharapkan membuka peluang bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pendidikan atau pekerjaan yang lebih baik.

"Penyaluran bantuan untuk lembaga pendidikan itu guna mempersiapkan digitalisasi sekolah dengan strategi yang solutif melalui teknologi," ujar Desta dala kata sambutannya.

Dia menambahkan, sebanyak 110 siswa akan mendapatkan bantuan berupa kuota internet dengan menggunakan provider 3.

Nantinya, kata dia, setiap siswa akan diberikan kuota internet sebesar 3 GB setiap bulan-nya secara gratis. Dia mengatakan program bantuan ini akan diberikan selama setahun.

Agar bantuan berjalan dengan mudah, nantinya pihak IDE akan mendata semua siswa agar lebih mudah saat melakukan pengisiannya.

"Nanti kami akan masukkan kuota internet setiap bulannya ke nomor yang sudah kami daftarkan," kata dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...