Ide Kue Natal dan Tahun Baru yang Bisa Jadi Ladang Bisnis

Ide Kue Natal dan Tahun Baru yang Bisa Jadi Ladang Bisnis
Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, para ibu ataupun hobbies tentu tengah mencari ide makanan dan minuman kekinian. Foto: Dok PT Gandum Mas Kencana

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, para ibu ataupun hobbies tentu tengah mencari ide makanan dan minuman kekinian yang enak untuk disuguhkan kepada keluarga, atau berbisnis.

Salah satu pilihan para ibu adalah cokelat yang merupakan salah satu makanan manis dengan beragam jenis dan memiliki banyak penggemar.

Jenis topping yang sering dipakai adalah cokelat masak atau dikenal dengan istilah baking chocolate. Bagi para pengguna dan penikmat cokelat pastinya tidak akan melewatkan berbagai sajian menggoda yang terbuat dari cokelat.

Tidak hanya menggugah dari segi rasa, berbagai jenis cokelat terutama dessert tentu perlu memikat secara tampilannya. Salah satu sajian yang bisa dijadikan ide bisnis andalan adalah cake ataupun olahan cokelat seperti praline dan truffle.

Selain itu, cocok juga untuk hantaran dengan berbagai jenis sajian. Namun, pemilihan cokelat ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap kualitas hasil akhirnya.

Marketing Manager PT Gandum Mas Kencana Sri Utami mengatakan Cokelat Colatta merupakan salah satu jenis cokelat yang memiliki varian produk dengan fungsi sekali pakai dan kemasan praktis.

“Saat ini Colatta mengeluarkan kemasan baru, yaitu Colatta Compound Dark Chocolate kemasan 180 gram. Varian ini memberikan kepraktisan, tidak perlu di-repack dan otomatis memberikan jaminan kebersihan produk karena sekali pakai dan langsung habis,” ujar perempuan yang karib disapa Uut dalam keterangannya, Kamis (22/12).

Dia menjelaskan kemasan cokelat Colatta 180 gram ini memiliki kualitas dan rasa yang sama dengan kemasan 250 gram, hanya ukurannya saja yang lebih kecil.

Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, para ibu ataupun hobbies tentu tengah mencari ide makanan dan minuman kekinian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News