IDeA Indonesia Akademi Gandeng Hotel Bintang 4 di Jawa Timur

IDeA Indonesia Akademi Gandeng Hotel Bintang 4 di Jawa Timur
PT IDeA Indonesia Akademi Tbk (IDeA Indonesia). Foto IDeA Indonesia

jpnn.com, JAWA TIMUR - PT. IDeA Indonesia Akademi Tbk (IDEA) menggandeng hotel-hotel berbintang untuk dijadikan kantor cabang, sekaligus teaching factory dalam menggelar pendidikan dan pelatihan.

Hotel Garden Palace, hotel berbintang 4 dengan kapasitas 370 kamar di tengah Kota Surabaya, Jawa Timur dipilih untuk mengawali rencana ekspansi IDEA di 20 Kota di Indonesia.

President Director PT IDeA Indonesia Akademi Tbk, Eko Desriyanto menjelaskan Hotel Garden Palace Surabaya dipilih karena memenuhi syarat setelah melalui proses assessment dalam beberapa bulan terakhir.

“Dari assessment yang kami lakukan, Hotel Garden Palace memenuhi sebagian besar kriteria sebagai kantor cabang sekaligus teaching factory IDeA Indonesia," jelas Eko.

Sementara, Jawa Timur dipilih sebagai lokasi ekspansi IDEA karena propinsi ini memiliki jumlah SMA dan SMK terbanyak kedua nasional setelah Jawa Barat.

Di mana lulusan SMA dan SMK merupakan target potensial untuk mengikuti pelatihan di IDeA Indonesia Akademi.

Eko menambahkan, Surabaya juga dipilih karena memiliki City Branding yang kuat sebagai kota Pendidikan dan Budaya, sekaligus menjadi connecting city untuk target market dari wilayah Timur Indonesia.

Kepala Seksi Kurikulum Bidang SMK Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur, Mudiyanto menyampaikan pihaknya menyambut baik dan mendukung ekspansi IDeA Indonesia Akademi di wilayah kerjanya.

PT. IDeA Indonesia Akademi Tbk (IDEA) menggandeng hotel-hotel berbintang untuk dijadikan kantor cabang, sekaligus teaching factory dalam menggelar pendidikan dan pelatihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News