IDEA Luncurkan Platform Hybrid Learning

IDEA Luncurkan Platform Hybrid Learning
PT IDeA Indonesia Akademi Tbk (IDeA Indonesia). Foto IDeA Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Idea Indonesia Akademi Tbk (IDEA) kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan Platform Hybrid Pendidikan Vokasi.

Konsep Hybrid yang diusung IDEA merupakan pioneer dalam jagad pendidikan Vokasi di Indonesia.

Platform Hybrid ini memungkinkan proses pelatihan jarak jauh dilakukan dengan lebih menyenangkan, efektif dan biaya amat terjangkau.

Direktur Utama IDEA Indonesia Eko Desriyanto menjelaskan latar belakang diluncurkannya Platform Hybrid ini karena tingginya permintaan pelatihan IDEA dari berbagai daerah di Indonesia.

Mereka banyak yang terkendala saat akan berangkat menuju pelatihan offline di IDEA, karena finansial maupun aturan terkait pandemi.

Pendaftar datang dari berbagai provinsi seperti Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta, Sumatera Utara, Riau, dan Sumatera Selatan.

"Hal ini mendorong IDEA menyiapkan Platform Hybrid untuk mengakomodir kebutuhan pelatihan jarak jauh bagi peserta dari berbagai pelosok tanah air," jelas Eko.

Menurut Eko, permintaan pelatihan Hospitality, Culinary dan Tourism belakangan mulai meningkat seiring dengan kembalinya geliat pariwisata Indonesia.

PT Idea Indonesia Akademi Tbk (IDEA) kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan Platform Hybrid Pendidikan Vokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News