Identitas 7 Pelaku Begal Ambulans Dikantongi, Polisi: Sedang dalam Pengejaran

Identitas 7 Pelaku Begal Ambulans Dikantongi, Polisi: Sedang dalam Pengejaran
Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno saat diwawancarai sejumlah awak media di Bengkulu. ANTARA/Carminanda

jpnn.com, BENGKULU - Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu telah mengantongi identitas tujuh pelaku yang membegal ambulans milik Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong di perbatasan Bengkulu-Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah mengantongi nama beserta alamat dari tujuh orang terduga pelaku ini," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno di Bengkulu, Senin (5/7).

Dia menegaskan bahwa Polda Bengkulu akan mem-backup penyelidikan.

Saat ini, tegas dia, polisi masih dalam proses pengejaran para terduga pelaku tersebut.

"Kami berharap semua pelaku bisa ditangkap secepat-cepatnya," kata Sudarno.

Sebelumnya, satu unit mobil ambulans milik Pemkab Rejang Lebong, Bengkulu, dibegal di kawasan Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sabtu (3/7) sekitar pukul 01.06 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat ambulans yang baru selesai mengantarkan pasien Covid-19 dari Kabupaten Rejang Lebong ke salah satu rumah sakit di Kota Lubuklinggau berhenti di Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, karena mengalami pecah ban.

Saat sopir mobil ambulans sedang berusaha mengganti ban, datang tujuh pria yang berpura-pura menawarkan bantuan.

Polda Bengkulu menegaskan identitas 7 pembegal ambulans milik Pemkab Rejang Lebong, sudah dikantongi. Saat ini, polisi masih mengejar para pelaku tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News