Identitas Jasad Wanita Terbungkus Kardus dan Karung di Pinggir Jalan Terungkap

Identitas Jasad Wanita Terbungkus Kardus dan Karung di Pinggir Jalan Terungkap
Waryuni, tante dari wanita yang jasadnya terbungkus karung dan kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Wahyuni hadir engurus jenazah di RS Polri, Rabu (11/8/2021). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas jenazah wanita yang ditemukan terbungkus kardus dan karung di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. 

Dari hasil autopsi diketahui jenazah bernama Maroah (17), warga Pemalang, Jawa Tengah. Usai jenazah korban berhasil diidentifikasi, pihak keluarga langsung menuju ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati Jakarta untuk mengurus kepulangan jenazah

Waryuni, tante korban menjelaskan Maroah diketahui ke Jakarta bersama sang kekasih sekitar dua bulan yang lalu. 

"Kerja di Jakarta sekitar 2 bulan. Berangkat memang sama cowoknya," kata Waryuni di RS Polri, Rabu (11/8). 

Dia juga menjelaskan pihak keluarga korban mengetahui kabar kematian Maroah usai mendapat telepon dari pihak kepolisian. 

"Saya dapat kabar dari kampung, ditelepon sama polisi, terus saya langsung ke sini (RS, red)," lanjutnya. 

Waryuni juga menyebutkan sudah sejak 3 hari yang lalu, Maroah tidak menghubungi pihak keluarga yang berada di Pemalang, hingga mendengar kabar duka dari pihak kepolisian. 

"Kata mamanya sih, tiga hari ini tidak ngabarin, setiap hari biasanya menelepon mamanya," jelas dia. 

Identitas jasad wanita terbungkus karung dan kardus terungkap, korban perantauan dari Pemalang ke Jakarta dengan sang kekasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News