Identitas Mayat Wanita Itu Akhirnya Terungkap, Korban Sempat Update Status Bersama Dua Pria

Identitas Mayat Wanita Itu Akhirnya Terungkap, Korban Sempat Update Status Bersama Dua Pria
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, KALIANDA - Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tergeletak di dekat Stadion Zainal Abidin Pagar Alam atau juga akrab disebut Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (6/11).

Korban adalah Belly Oktavia atau kerap disapa Via. Almarhumah merupakan warga Desa Kalisari Dusun Banjarsari Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Korban tercatat pernah sebagai siswi SMAN 2 Natar.

“Benar ini keponakan saya, dipanggil Via, nama lengkapnya Belly Oktavia. Dia ini rumahnya di Natar,” ungkap Selamet Riadi paman korban sebagaimana dilansir Radar Lampung hari ini.

Menurutnya, Via meninggalkan rumah sejak Senin (4/11) malam sekitar pukul 23.00 wib. Namun, belum diketahui korban pergi saat itu dengan siapa dan bertujuan kemana.

“Kalau kata ibunya, pergi jam 11 malam benar. Dan korban memang keponakan saya dari Natar. Kata emaknya dia pergi dari Senin malam jam sekitar jam 11,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun Radar Lampung, Belly Oktavia memiliki akun Facebook ‘Via Ndut’. Saat ditelusuri melalui laman Facebook milik korban, Via Ndut, ada komentar warganet yang juga rekan WhatsApp (WA) mengirim gambar tangkapan WhatssApp story Via.

“Mati aja saya di sini we, gak ada yang dateng,” begitu tertulis pada tangkapan layar yang dibaca rekan WhatsApp-nya, July Arman warga Bumisari, Kecamatan Natar pada pukul 18.09 Wib, Selasa (5/11).

July Arman mengatakan, dirinya tak pernah kenal dengan Via. Hanya saja ia memiliki kontak WhatsApp-nya yang belakangan ini sempat bertanya mengenai pekerjaan kepada July.

July juga mengungkapkan, pada Senin (4/11), Via juga meng-update Snap sedang berada di dalam mobil dengan dua remaja laki-laki.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang ditemukan tergeletak di dekat Stadion Zainal Abidin Pagar Alam atau juga akrab disebut Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (6/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News