Identitas Penembak Bos Pelayaran di Kelapa Gading Sudah Dikantongi, Kombes Yusri Bilang Begini

Identitas Penembak Bos Pelayaran di Kelapa Gading Sudah Dikantongi, Kombes Yusri Bilang Begini
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap kasus penembakan seorang pengusaha pelayaran logistik Sugianto, 51, di Ruko Royal Gading Square Blok RG 10 Nomor 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (13/8) lalu, masih terus dalam penyelidikan. 

Menurut Yusri, dari pemeriksaan yang dilakukan, pihaknya masih belum menangkap pelaku.

Namun, untuk siapa sosok pelaku, Yusri memastikan hal tersebut sudah diketahui penyidik.

"Saya belum dengar ada pelaku yang tertangkap. Nanti saya cek dulu. Perkembangannya masih dilakukan pengejaran. Jumlah saksi, kalau tidak salah 12 saksi diperiksa," ujar Yusri kepada wartawan, Sabtu (22/8).

Mantan Kapolres Tanjungpinang ini menambahkan, tim dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara masih berupaya untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Pelakunya sudah bisa diidentifikasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa dilakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan,” tambah Yusri.

Yusri juga menjamin penyidik bisa menangkap kedua pelaku dalam waktu dekat.

“Tunggu saja, akan ditangkap dua-duanya. Target waktunya ikan sepat ikan gabus (makin cepat, makin bagus)," tegas Yusri.

Aparat kepolisian menegaskan bahwa pelaku penembakan sadis di Kelapa Gading, Jakarta Utara sudah diidentifikasi. Kini, pelaku masih dalam tahap pengejaran petugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News