Identitas Remaja yang Tewas Dihabisi Teman Sendiri Terkuak, Motifnya?

Identitas Remaja yang Tewas Dihabisi Teman Sendiri Terkuak, Motifnya?
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan. Foto: jambiindependent

jpnn.com, KERINCI - Polres Kerinci berhasil mengungkap kasus pembunuhan pria tanpa identitas yang mayatnya ditemukan mengapung di kolam pada Senin (28/3/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban pembunuhan adalah bernama Bagus Ega Laksana, 16. Pelakunya ternyata teman korban sendiri berinisial AS, 18. Pelaku sudah ditangkap di Lempur Tengah, Kecamatan Gunungraya.

Kasatreskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi membenarkan informasi bahwa pelaku ditangkap tim Polres Kerinci di rumahnya di Lempur Tengah.

“Benar, pelaku AS ditangkap di Desa Lempur Tengah sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ini untuk motinya masih dalam pemeriksaan," jelasnya.

Sebelumya, kata Edi Mardi, pelaku sempat melarikan diri ke Padang.

Namun, mendengar adanya korban ditemukan mengapung di dekat Danaulingkat, pihak keluarga AS meminta untuk pulang ke Lempur.

Baca Juga: Innalillahi, Tono Tewas Saat Mengebor Dinding

“Pelaku sempat melarikan liri ke Padang, tetapi kembali ke Kerinci. Pelaku secara kooperatif menyerahkan diri,” ujar Edi Mardi.(sap/jambiindependent)

Polres Kerinci berhasil mengungkap kasus pembunuhan pria tanpa identitas yang mayatnya ditemukan mengapung di kolam, Senin (28/3/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News