Idris Sandiya Ajak PD Muhammadiyah Depok Bersinergi dalam Pembangunan

Idris Sandiya Ajak PD Muhammadiyah Depok Bersinergi dalam Pembangunan
Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jabar sekaligus Caleg DPR RI Idris Sandiya bersilaturahmi ke Kantor PD Muhammadiyah Kota Depok. Foto: supplied

jpnn.com - Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat (Jabar) Idris Sandiya menyambangi Kantor PD Muhammadiyah Kota Depok pada Kamis (21/12.

Kunjungan Idris dalam rangka bersilatu?rahmi dan berdiskusi dengan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah kota Depok.

Kehadiran Caleg DPR RI dari Partai Nasdem itu disambut sejumlah Pimpinan PD Muhammadiyah Depok, baik ketua, sekretaris dan pengurus lainnya.

Saat silaturahmi itu, Idris Sandiya meminta restu dan dukungan dari Muhammadiyah agar diberikan jalan dan kemudahan untuk berjuang di jalur politik melalui Partai Nasdem.

"Secara pribadi saya meminta doa, restu dan dukungan, karena saat ini saya memiliki hajat untuk maju sebagai calon anggota DPR RI Partai Nasdem dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi," ujar Idris, dikutip dari siaran pers, Jumat (22/12).

Idris Sandiya juga menyampaikan pentingnya sinergi dalam pembangunan suatu wilayah dan komunitas.

Dia menilai untuk bisa melakukan pembangunan, semua p?ihak mesti bersatu, bahu membahu, dan bersinergi.

"Sebenarnya kalau untuk membangun sesuatu, tidak terlalu susah kalau kita punya wakil (anggota DPR, red). Untuk itu kita perlu bersinergi, bersatu, memenangkan sosok yang mewakili kepentingan kita untuk membangun kebaikan bersama," tuturnya.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jabar sekaligus Caleg DPR RI Idris Sandiya mengajak PD Muhammadiyah Kota Depok bersinergi dalam pembangunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News